Pantangan yang Wajib diketahui tentang Kalung Galaxur

6190 views

pantangan-galaxurSering sekali kami menerima pertanyaan tentang hal apa saja yang pantang di lakukan terhadap kalung galaxur yang dibeli. Berikut adalah rangkuman pertanyaan-pertanyaan umum yang sering di kami terima seperti misalnya :

Apakah Kalung Galaxur Boleh di bawa ke Kuburan/di Bawa Melayat?

Boleh-boleh saja dibawa ke kuburan. Tidak ada larangan membawa kalung Galaxur ke Kuburan. Kebanyakan benda-benda bertuah seperti jimat/sikepan atau benda keramat lainnya pantang di Bawa ke Kuburan atau dibawa melayat. Tapi lain halnya dengan Pendant Galaxur, energy nya tak akan Hilang setelah di bawa ke Kuburan.

Apakah Kalung Galaxur Boleh di bawa ke Kamar Mandi Atau Toilet?

Tidak masalah jika kalung Galaxur dibawa ke kamar mandi atau Toilet. Atau bahkan jika tercebur/jatuh sekalipun ke dalam closet yang berisi kotoran tidak akan menyebabkan energy dari kalung galaxur Hilang atau berkurang. Bahkan sangat bagus jika air di Bak mandi dimasukan kalung galaxur dan di rendam beberapa saat sebelum digunakan untuk mandi.

Pantangan yang wajib diketahui sebagai pemilik kalung Galaxur adalah Jangan meletakan Galaxur di atas ubun-ubun, karena ubun-ubun adalah tempat jalur energi cakra mahkota. Lalu apa efek yang timbul jika pendant galaxur di taruh di atas kepala (ubun-ubun)? Meletagfffkan Galaxur di atas kepala bisa menyebabkan kepala pusing pada kebanyakan orang sehingga sebisa mungkin untuk tidak mencobanya 🙂

Berikut Penjelasan Langsung dan Detail Dari Master Rudi Winata

Informasi Detail tentang Kalung Galaxur Bisa ditanyakan ke CS kami : 

Jika Ingin Info Lebih Lanjut atau Ingin Membeli Pendant Galaxur Hubungi :

WA/SMS :

0819-9900-7296

BBM :

D12070EB

Tags: #Galaxur #Kalung Galaxur #Pantangan Galaxur